Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 1 (2017): Jurnal Akuntansi Barelang
Vol. 2 No. 1 (2017): Jurnal Akuntansi Barelang
Published:
2017-11-29
Articles
ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KINERJA BADAN PENGUSAHAAN BATAM (BP BATAM) DALAM MENGELOLA INFRASTRUKTUR (STUDI KASUS BANDAR UDARA HANGNADIM BATAM)
Dian Lestari Siregar, Desrini Ningsih
1-13
pdf
ANALISIS PENGARUH HARGA, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA LAPANGAN ALL STAR FUTSAL PADANG
Doni Romatua, Nurlina Nurlina
14-23
pdf
ANALISA LAPORAN KEUANGAN UNTUK MENGUKUR KINERJA PERUSAHAAN ( Studi Kasus PT Adhi Karya(Persero) Tbk )
Gusna Fitri
24-35
pdf
AKUNTANSI SYARIAH: PENDEKATAN SEJARAH
Hasnidar Hasnidar
36-46
pdf
PENGARUH RETURN ON ASSETS (ROA), RETURN ON EQUITY (ROE), DAN NET PROFIT MARGIN (NPM) TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Helmi Toatubun
47-60
pdf
KINERJA PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DALAM PENGURUSAN KTP-el DENGAN KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI KECAMATAN BATAM KOTA, BATAM
Hendri Herman, Vargo Christian L. Tobing
61-75
pdf
PROSES REKRUTMEN DAN SELEKSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT SCHNEIDER ELECTRIC MANUFACTURING BATAM
Leli Sumanti Lubis, Nora Pitri Nainggolan
76-88
pdf
PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, PELAYANAN FISKUS, PENYULUHAN WAJIB PAJAK DAN SANKSI PAJAK TERHADAP TINGKAT KEPATUHAN FORMAL WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA BATAM
Mortigor Afrizal Purba
89-103
pdf
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN PADA RSUD DR MUHAMMAD ZEIN PAINAN KABUPATEN PESISIR SELATAN
Nanda Harry Mardika, Symponi Indra
104-116
pdf
PEMBUATAN SISTEM INFORMASI LAPORAN KEUANGAN ETAP BERBASIS WEB PADA UKM DI KOTA BATAM
Puspita Rama Nopiana, Evan Rosiska
117-128
pdf
SISTEM INFORMASI PENGOLAHAN DATA PREKLINIK PADA UNIT LITBANG RUMAH SAKIT HB. SA’ANIN PADANG
Ramadhani Ramadhani
129-140
pdf
ANALISIS PERSEPSI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENYALURAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) BAGI UMKM DI KOTA BATAM (Studi kasus pada Bank BRI)
Raymond Raymond, Nuzul Ikhwal
141-152
pdf
ANALISIS NILAI PELANGGAN DAN KEBIJAKAN TARIF LISTRIK PRABAYAR TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT PLN BRIGHT BATAM
Renniwaty Siringoringo
153-165
pdf
Analisis Dampak Implementasi Transfer Pricing Dan Dualisme Kewenganan Terhadap Investor Perusahaan Manufaktur Di Kota Batam
Serli Diovani Teza, Handra Tipa
166-173
pdf
ANALISIS GAGALNYA KOPERASI DI KOTA BATAM
Tiurniari Purba, Heryenzus Heryenzus
174-195
pdf
HOME
ONLINE SUBMISSIONS
ABOUT JAB
Contact Us
Editorial Team
Board Of Reviewer
Focus and Scope
Author Guidelines
Publication Ethics Statement
Open Access Policy
REVIEW
Plagiarism Check
Article Processing Charges
Copyright
RECOMMENDED TOOLS
Indexing By
Template
Current Issue
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Developed By
Open Journal Systems
Language
Bahasa Indonesia
English