Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 6 No. 2 (2018): JIM UPB Volume 6 No 2 2018
Vol. 6 No. 2 (2018): JIM UPB Volume 6 No 2 2018
Published:
2018-07-30
Articles
MARKET OPPORTUNITY TOWARD ONLINE SHOPPING IN BOOKSTORE BINA USAHA MEDAN
Daniel Cassa Augustinus, Carolin Onggo
(1-11)
PDF
PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT BANK NEGARA INDONESIA CABANG BATAM
Heryenzus heryenzus, Restui Laia
(12-21)
PDF (Bahasa Indonesia)
PERANAN DISIPLIN KERJA DAN KOMPENSASI DALAM MENDETERMINASI KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT CAHAYA PULAU PURA DI KOTA BATAM
Mauli Siagian
(22-33)
PDF (Bahasa Indonesia)
ANALISIS TINGKAT KESEHATAN BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) DENGAN METODE CAMEL DI KOTA BATAM
Puspita Rama Nopiana, Mufidatul Mufidatul
(34-43)
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGUJIAN EFEK MARKETING MIX DAN PERLINDUNGAN PADA SEKTOR RETAIL DI KOTA BATAM SEBAGAI SUATU KAJIAN SINTESA META ANALYSIS
Putu Hari Kurniawan, Heryenzus Heryenzus
(44-54)
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KEPUASAN KERJA, PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI DAN KEPEMIMPINAN SPIRITUAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR PADA PT MNC SKY VISION TBK
Quisty Arinnandya, La Diadhan Hukama
(55-63)
PDF (Bahasa Indonesia)
ANALISIS PERSEPSI STAKEHOLDER TERKAIT IMPLEMENTASI KAWASAN EKONOMI KHUSUS (KEK) VERSUS FREE TRADE ZONE (FTZ) DI KOTA BATAM
Rikson Pandapotan Tampubolon
(64-69)
PDF (Bahasa Indonesia)
PENERAPAN KUALITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH OLEH KONSUMEN PADA PT PUTERA KARYASINDO PRAKARSA BATAM
Rony Prasetyo, Anggia Arista
(70-76)
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA AIR BERSIH MASYARAKAT KAMPUNG AIR BATAM CENTER
Syaiful Aswad, Realize Realize, Ronald Wangdra
(77-85)
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT PEGADAIAN (PERSERO) BATAM
Syaifullah Syaifullah, Mira Mira
(86-91)
PDF (Bahasa Indonesia)
GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH (BPD) SUMATERA BARAT)
Titik Efnita
(92-99)
PDF (Bahasa Indonesia)
RISET EVALUASI PASAR KAGET DI KOTA BATAM
Tiurniari Purba
(100-112)
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH BRAND DESTINATION DAN PRODUK WISATATERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI MELALUI WORD OF MOUTH (STUDI PADA OBJEK WISATA PANTAI KARANGTAWULAN KABUPATEN TASIKMALAYA)
Yani Restiani Widjaja
(113-119)
PDF (Bahasa Indonesia)
HOME
ONLINE SUBMISSIONS
ABOUT JIM
Contact Us
Editorial Team
Board Of Reviewer
Focus and Scope
Author Guidelines
Publication Ethics Statement
Open Access Policy
REVIEW
Plagiarism Check
Article Processing Charges
Copyright
Indexing By
RECOMMENDED TOOLS
Archives
Vol 9 No 1 (2021)
Vol 8 No 2 (2020)
Vol 8 No 1 (2020)
Vol 7 No 2 (2019)
Vol 7 No 1 (2019)
Vol 6 No 2 (2018)
Vol 6 No 1 (2018)
Vol 5 No 2 (2017)
Vol 5 No 1 (2017)
MOU
Current Issue
Make a Submission
Make a Submission